Yamaha R25 raih penghargaan Motorcycle Of The Year 2014

Hola masbro & sista,

Dalam event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014, Yamaha YZF-R25 berhasil meraih penghargaan prestisius yaitu ‘Motorcycle Of The Year’ versi FORWOT (Forum Wartawan Otomotif Indonesia). Berikut petikan berita yang dilansir DetikOTO.

Jakarta – Sepanjang tahun 2014 banyak sepeda motor baru yang diluncurkan di Indonesia. Di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) pun mengadakan penghargaan FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2014.

Dari semua sepeda motor dipilih 5 nominasi, diantaranya Honda PCX150, Honda CBR150R, Kawasaki Ninja 250 RR Mono, Yamaha R15 dan R25. Setelah melalui proses penjaringan yang cukup ketat dan profesional, motor sport Yamaha R25 berhasil dinobatkan sebagai motor terbarik tahun ini versi Forwot.

Yamaha R25 yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini menyisihkan 23 sepedamotor baru tahun 2014 dari 4 merek anggota AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) yang mengikuti IMoS 2014 yaitu Suzuki, Kawasaki, Yamaha, Honda.

Yamaha berhasil meraih poin tertinggi dalam sebuah seleksi final yang melibatkan lima sepedamotor terfavorit lainnya yaitu, Honda PCX150 (dengan nilai 126), Honda CBR150R (134,5), Kawasaki Ninja 250 RR Mono (103), Yamaha YZF-R15 (88,5), dan Yamaha YZF-R25 (173).

Terpilihnya Yamaha R25 merupakan gambaran kebutuhan pada sebuah sepedamotor sebagai sarana transportasi masyarakat yang tak hanya dipandang dari segi kemewahan, tapi fungsi, desain dan lain-lain yang ditawarkan serta harga menarik menjadi faktor-faktor penting dalam menjatuhkan pilihan pembelian sepedamotor.

Yamaha YZF-R25

Yamaha YZF-R25

Seperti kita ketahui, R25 yang baru didistribusikan ke konsumen bulan juli lalu telah mampu menguasai penjualan motor 250 cc sejak bulan agustus sampai september kemarin. Penghargaan inipun semakin menguatkan bahwa R25 sangat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.

Kedepannya, semoga dengan adanya event seperti ini pabrikan lain akan mengeluarkan produk mereka untuk bersaing dengan Yamaha R25. Kita sebagai konsumen akan diuntungkan dengan adanya pilihan motor berkualitas masbro & sista.

Semoga bermanfaat.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s