KTM siapkan motor 250 cc 2 cylinder inline untuk saingi pabrikan Jepang

Hola masbro & sista,

Selama ini KTM fokus mengembangkan mesin single cylinder untuk produk mereka. Kualitas dan reputasi pabrikan asal Austria yang telah diakuisisi Bajaj ini sudah tidak perlu diragukan. Terbukti handal di kelas Moto3 250 cc. Saat ini KTM belum memiliki line up motor produksi massal kelas 250 cc. Ternyata meriahnya pasar kelas ini yang didominasi pabrikan Jepang membuat KTM tertarik ikut bermain di dalamnya.

250 cc battle

250 cc battle

Seperti dikutip dari DapurPacu.com disinyalir KTM sedang melakukan pengetesan intensif terhadap motor baru ini.

MATTIGHOFEN (DP) — KTM tampaknya kian serius menggarap pasar Asia. Untuk itu disiapkan sepeda motor dengan kubikasi yang digandrungi di wilayah ini, yakni 250cc.

Menurut isyu yang berkembang sedang disiapkan mesin dua-slinder berkapasitas 250cc. Mesin baru ini akan diproduksi di India ungkap Insella.

Menurut laporan tersebut dapu pacu dua-silinder tersebut bakal memiliki harga lebih murah dari produsen asal Jepang. Dimungkinkan pula mesin baru ini juga untuk pasar Eropa.

Untuk model belum ada penjelasan, kemungkinan akan menggunakan model KTM Duke. Beberapa waktu lalu munculan bocoran foto Duke varian baru. Diharapkan pada 2015 informasinya sudah diungkap oleh pabrikan motor asal Austria.

KTM 250 cc

KTM 250 cc?

Sangat menarik bukan masbro & sista, akhirnya pasar akan diramaikan lagi dengan kehadiran KTM 250 cc 2 cylinder. Memang belum bisa dipastikan apakah akan full fairing atau naked (walaupun bocoran adalah naked), namun layak ditunggu seperti apa KTM 250 cc ini nantinya. Kemungkinan baru akhir 2015 mendatang produk ini akan diperkenalkan. Tokyo Motor Show mungkin? We’ll see…

Semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s