Wow, livery MotoGP untuk R15 dan R25 special edition resmi launching

Hola masbro & sista,

Per hari ini di ajang Tumplek Blek 2015, YIMM secara resmi me-launching varian special edition untuk dua seri R mereka, yaitu R15 dan R25. Yang asik, dengan livery MotoGP M1 mereka bukan hanya tim factory saja (Movistar Yamaha), namun juga livery tim satelit Tech 3.

R series special edition MotoGP 2015 (1)

R series special edition MotoGP 2015 (1)

Berikut press release dari Yamaha Indonesia.

JAKARTA-Yamaha Indonesia kembali menyegarkan penampilan produk-produk unggulannya dengan MotoGP livery. YZF-R25 dan YZF-R15 tampil beda berjubah livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3.

Launching diadakan di Parkir Timur Senayan Jakarta, Sabtu 9 Mei 2015, menampilkan 4 motor. Yaitu YZF-R25 dan YZF-R15 dengan livery tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP dan striping tim satelit Monster Yamaha Tech 3. Atraksi freestyle menggunakan YZF-R25 standard juga dipertontonkan untuk pengunjung.

Sebelumnya, Yamaha Indonesia kerap mengeluarkan motor-motornya dengan livery tim pabrikan Yamaha MotoGP. Tahun ini berbeda karena untuk pertama kalinya diluncurkan produknya dengan striping khas tim satelit Monster Yamaha Tech 3. Animo tinggi masyarakat Indonesia terhadap Yamaha MotoGP merupakan alasan utama terus diproduksinya motor-motor seperti itu.

Di 2015 ini duo R Series Yamaha penampilannya dibuat tambah sporty dengan racing spirit. ”MotoGP sangat menjual di Indonesia sehingga konsumen menginginkan produk-produknya termasuk motor. Karenanya kami konsisten memproduksinya untuk memanjakan konsumen. Kali ini menonjolkan motor-motor sport populer untuk mempertegas dominasi Yamaha di segmen sport Tanah Air,” beber Mohammad Masykurr, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dengan performa duo Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang tengah mengkilap, momen ini sangat pas untuk memberikan produk spesial bagi penggemar motor dan penggila MotoGP. Pol Espargaro dan Bradley Smith dari Monster Yamaha Tech 3 pun tengah naik daun dan makin dikenal di Indonesia, sehingga tepat makin mendekatkan mereka dan timnya ke publik di sini.

R series special edition MotoGP (2)

R series special edition MotoGP (2)

Nah, bagaimana masbro & sista, cukup memikat bukan. Dengan komposisi warna dan striping yang sangat proporsional dan persis tunggangan MotoGP Yamaha, pasti bikin ngiler nih. Cukup nambah 600 ribu dari list harga standar udah dapat livery keren. Bandingin dengan ngecat sendiri atau beli decal, cukup worthed kan, hehe…. Buruan disikat!

R series special edition MotoGP (3)

R series special edition MotoGP (3)

Semoga bermanfaat.

Iklan

One thought on “Wow, livery MotoGP untuk R15 dan R25 special edition resmi launching

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s