Diferensiasi desain Yamaha MT25 / MT03, hasil iseng saja

Hola masbro & sista,

Jujur ini hanya imajinasi saya saja, hehe… Saya coba membuat diferensiasi desain dengan sebuah basis motor yaitu Yamaha MT25 / MT03. Saya coba buat half-fairing, full-fairing, street-fighter, dan adventure / dual purpose. Dengan modal edit gambar MS word 2010, saya mulai kreasi iseng-iseng ini, hehe…

MT25-R1M

MT25-R1M

Yang pertama saya paksakan (hehe…) menggunakan separuh fairing Yamaha R1M. Sementara undercowl dan front end (kaki depan) masih pakai MT25 / MT03, dengan upside down editan.

YZF-R25M

YZF-R25M

Yang kedua saya pakai ful-fairing + front end set milik Yamaha R1M. Hasilnya garang juga. Saya coba lepas spakbor belakang jadi berkesan motor konsep. Saya cuek saja beri nama YZF-R25M (ngarep dot com, hehe…).

YZF-R25 R125

YZF-R25 R125

Selanjutnya saya pakai full front set milik adik kecilnya dari Eropa yaitu YZF-R125. Harus diakui, sang adik kecil memiliki shape desain ciamik dan agresif. Apalagi kaki depan sudah upside down.

MT25-10

MT25-10

Kemudian saya pakai front set milik sang raja MT series yang baru diluncurkan yaitu MT10! Tidak perlu didebat, desain MT10 memang super sangar, siapapun bakal sepakat motor ini sangar. Nah, saya coba padukan dengan sang adik yaitu MT25.

MT25 Tracer

MT25 Tracer

Terakhir sang penjelajah MT09 Tracer yang saya adopsi front setnya. Sejauh ini belum ada pabrikan 250 cc yang menyentuh segmen penjelajah ini bukan? why not? hehe…

Semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s