Galeri Yamaha YZF-R3 World SSP300, Keren!

Hola masbro & sista,

Pada 7 Februari 2017 kemarin, Yamaha Motor Europe memperkenalkan para rider muda yang akan berlaga di kejuaran dunia World Supersport 300 (SSP300). Kejuaraan yang baru dimulai tahun ini sebagai bagian dari penyelenggaraan World Superbike (WSBK). Tergabung dalam program Yamaha bLU cRU, para rider muda seleksi Yamaha Eropa ini akan berlaga di kejuaraan SSP300 dengan tujuan akan menjadi rider masa depan Yamaha di tingkat yang lebih tinggi nantinya.

Source: Yamaha Racing (1)

Source: Yamaha Racing (1)

Yang menarik untuk dilihat adalah motor yang akan dipakai yaitu Yamaha YZF-R3 atau kembaran YZF-R25 yang diproduksi dan diekspor oleh Yamaha Indonesia.

Yamaha R3 yang digunakan terlihat masih seperti tampilan standarnya dengan lampu depan yang tentunya hanya tempelan sticker saja. Hal ini menarik karena dengan desain body balap seperti ini tidak menghilangkan bentuk asli dari Yamaha R25/R3.

Source: Yamaha Racing (2)

Source: Yamaha Racing (2)

Untuk tujuan balap tentunya sudah dimodifikasi baik body maupun engine untuk meningkatkan performa. Seperti terlihat knalpot sudah menggunakan brand ternama Akrapovic model carbon, footstep yang lebih race used, setang, dan ban balap. Livery dengan warna dominan biru khas Yamaha dengan striping minimalis terlihat berkarakter banget, jujur saya suka sekali.

Mungkin desain ini bisa jadi inspirasi untuk tim balap dalam negri yang menggunakan Yamaha YZF-R25 di ajang balap, atau mungkin masbro & sista R25 user yang ingin tampilan racing di tunggangannya. Silahkan disimak galerinya.

Semoga bermanfaat.

Source: Yamaha Racing (3)

Source: Yamaha Racing (3)

Source: Yamaha Racing (4)

Source: Yamaha Racing (4)

Source: Yamaha Racing (5)

Source: Yamaha Racing (5)

Source: Yamaha Racing (6)

Source: Yamaha Racing (6)

Source: Yamaha Racing (7)

Source: Yamaha Racing (7)

Source: Yamaha Racing (8)

Source: Yamaha Racing (8)

Source: Yamaha Racing (9)

Source: Yamaha Racing (9)

Iklan

4 thoughts on “Galeri Yamaha YZF-R3 World SSP300, Keren!

  1. kalok mnurut ane pribadi si, aneh aja bagian buritan tengah sampe belakang, kliatan waguu.. menurut ane desain tankinya mndg dibuat flat sehingga buat bungkuk di belakang windshield.. untuk desain ter sip buat sport fairing yg ready race menurut ane untuk sekarang tetep GSX-R150.. racy banget euy, khas moto3

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s